Pembukaan Kegiatan PBSI Tingkat I Malut Berjalan Lancar

Swaramalut.com,Ternate

Pembukaan kegiatan olah raga Persatuan Bola Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tingkat I provinsi Maluku Utara (Malut) yang di gelar lapangan Badminton Kalumpung Kecematan Kota Ternate Tengah pada Jumat (8/12/2017) Sore tadi berjalan lancar.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut adalah ketua Umum Persatuan Bulu tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Edi Langkara,  Ketua komite olah raga nasional (KONI) Malut Djafar Umar,Ketua panitia kejuaraan bulu tangkis Provinsi Malut 2017 Iki Sukardi, perwakilan Danlanan Ternate dan pewakilan pula korem 152 Babullah.

Foto Suasana Kegiatan BBSI Tingkat Provinsi

Ketua umum PBSI Edi Langkara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kami atas nama pengurus daerah PBSI Malut menyamapaikan rasa terimah kasih yang tak terhingga kapada seluruh pihak yang telah membantu terhadap penyelengara kegiatan bulu tangkis tingkat I Provinsi Maluku Utara.

“Agenda PBSI ini, merupakan rangkaian dari pada kegiatan kejurnas yakni PBSI, di Malut kita harus melaksanakan program kejurnas.Sebab, kegiatan kejurnas ini bagian dari bulu tangkisan nasional,”Ujar Ketua PBSI yang juga sebagai Bupati Terpilih Halteng Edi Langkara Jumat (08/12/2017).

Foto Ketua PBSI Edi Langkara

Edi menuturkan, selaku pucuk Pimpin PBSI Malut telah berkomitmen untuk membawa kegiatan bulu tangkis di malut lebih baik.

“Saya akan sama-sama dengan  penggurus bekerja keras demi bulu tangkis di maluku utara,  insah Allah kedepan kami akan turunkan atlit bulu tangkis yang ke tingkat nasional,”tutur edi sembari mengatakan, banyak pemain nasional seperti Resi Mainati dan bersama teman-teman bakal menjadilan malut  tempat mereka untuk mencari posisi..#Acim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *