Wujud Kepedulian TNI, Satgas Yonif 734 SNS Kerja Bakti Pembangunan TPQ

SWARA HALUT SWARA TERKINI

Swaramalut.com, Halut – Guna mewujudkan kepedulian TNI terhadap masyarakat, Satuan Tugas Bataliyon Infanteri (Yonif) 734 Satuan Nusa Samudra (SNS) Pos Dukono, yang dipimpin Danpos Sertu Algi Alamsyah, bersama masyarakat Desa Mamuya Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara melakukan kerja bakti pembangunan Tempat Al Qur’an (TPQ), pada Jumat (05/07/2019).

Dansatgas Letkol Inf. Edwin Charles mengatakan, Satgas sebagai satu pengamanan terhadap masyarakat di suatu wilayah tugas, melalui program teritorial. Jadi dengan hadirnya Pos Satgas harus dapat membantu masyarakat sekitar Pos.

“Diantaranya melalui kerja bakti yang dilakukan Satgas Yonif 734 SNS, dan itu juga merupakan perwujudan dari kepedulian TNI terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Memang, lanjut Edwin, kedepan akan ada banyak kegiatan Satgas diwilayahnya sekitarnya, dimanan semua kegiatan yang dilakukan itu bertujuan untuk implementasi nyata program teritorial satgas 734/SNS.

“Jadi melalui kerja bhakti ini, diharapkan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan serta sebagai wujud nyata kehadiran pos satgas di tengah tengah masyarakat,” tutup Edwin.# jef

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *