Harganas di Halbar, Halsel Raih Juara Umum

SWARA HALSEL SWARA TERKINI

Swaramalut.com-Halsel

Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berhasil meraih juara Umum tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVI Tahun 2019 yang di pusatkan di Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Adapun Juara yang berhasil diboyong oleh Kabupaten Halsel diantaranya, Juara 1 pada lomba poco-poco, Juara 2 lomba bola kaki dangdut, Juara 1 lomba tarik tambang putri, Juara 2 lomba tarik tambang putra, Juara 2 lomba lari karong putra, dan Juara 3 lomba gigi sendok.

Penghargaan yang diberikan pada malam ramah tamah yang digelar di Aula Kantor Bupati Halbar pada jumat 12 Juli 2019 tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba berserta Ketua Tim Penggerak PKK Halsel Nurlela Muhammad, yang juga dihadiri juga oleh Bupati Halbar Danny Missy, Wakil Wali Kota Ternate, H. Abdullah Taher, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Malut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Halsel bangga karena Halsel berhasil mendapatkan banyak penghargaan, sehingga dapat meraih Juara Umum pada HARGANAS di Tahun 2019 tingkat Provinsi Malut.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa, Halsel bisa membawah pulang banyak Penghargaan, Kedepannya kami akan terus melakukan yang terbaik, sehingga Halsel bisa meraih juara HARGANAS ketingkat Nasional,”ungkap Bupati.. # humas/tox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *