LMND Malut Gelar Dies Natalis Ke 20

Swaramalut.com – Ternate

Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Maluku Utara merayakan Dies Natalis LMND ke-20 bertempat di KFC Kelurahan Santiong kota Ternate tengah, Jum’at, (12/07/2019).

Dalam acara Dies Natalis tersebut dirangkaikan dengan diskusi publik dengan takjub,Ganti Haluaan Ekonomi, Wujudkan Pendidikan Ilmia dan Demokratis dan Menangkan Pancasila.

Ketua Panitia Dies Natalis, Jamaludin Gaale, mengatakan, kegiatan dies Natalis LMND ke-20 tahun itu perdana dilaksanakan di tingkat eksekutif wilayah Maluku Utara.

“Dalam acara ini dihadiri 8 Eksekutif di kabupaten kota yakni, LMND Halsel, LMND Haltim, LMND Halut, LMND Halbar, LMND Kota Tidore, LMND Sula, LMND Morotai, dan LMND Ternate, serta seluruh alumni LMND Maluku Utara,”ucap Jamaludin.

Selain itu kata Jamaludin, dalam kegiatan tersebut juga di hadiri 27 organisasi, baik itu Intra maupun ekstra Kampus.

Jamaludin berharap paska di laksanakannya Dies Natalis dan Diskusi Publik Tersebut dapat menambah spirit perjuangan bagi seluruh kaders LMND di Maluku Utara.

“Untuk menuntaskan niat perjuangan yakni, mengganti haluan ekonomi, mewujudkan pendidikan gratis, ilmiah, demokratis, dan menangkan pancasila,”papar Jamaludin. MI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *