banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Apotek Kimia Farma Daruba, Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

82
×

Apotek Kimia Farma Daruba, Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com,

Morotai – Apotek Kimia Farma Mengadakan Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang dipusat kota Daruba. Bakti sosial ini dalam rangka Grend Opening Apitek Kimia Farma Darame.

“Iya, pada hari ini kami memberikan pelayanan cek kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka grend opening apotek kimia Farma Darame,” Kata Kepala Apotek Kimia Farma 186 Takoma Ternate Ratno Setiawan pada swaramalut di lokasi pengobatan, Desa Darame, Kec. Morotai Selatan (Morsel), Rabu (17/07/2019) pukul 09.30 wit.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial dipusatkan di depan apotek kimia Farma dengan menurunkan langsung tim media dari apotek. Selain pengobatan gratis ada pula pemberian santunan kepada kepada anak yatim piatu dan penandatangan prasasti serta diakhiri pengguntingan pita.

“Pengobatan gratis kita mulai pada pukul 09.00 wit, di tempat ini depan apitek kimia Farma dengan menghadirkan langsung dokter sebanyak 2 orang dan tenaga apoteker,”Ungkapnya.

Ratno berharap, kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi kesehatan masyakat, sekaligus mendukung upaya Pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi warga khusnya kota Daruba. Bakti sosial merupakan wujud nyata kontribusi apotek kimia Farma Darame akan meningkatkan kesehatan masyakarat.

“Pengobatan gratis merupakan kepedulian kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan yang berkualitas. Obat-obatan yang di sediakan asli dan lengkap dan juga dilayani tenaga profesional,”Tuturnya.

Pasien yang hadir dalam pengobatan gratis tersebut sesuai dengan undangan sebanyak 250 orang yang terdiri dari Desa Darame, Desa Daruba, Desa Gotalamo, dan Desa wawama, Desa yayasan dan Desa Pandanga..#amt

PROMO

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!