Kasdam XVI Patimura Tinjauan Daerah Terkena Gempa Halsel

SWARA HALSEL SWARA TERKINI

Swaramalut.com, Halsel – Kepala Staf Kodam  XVI Pattimura (Kasdam) Brigjen TNI Asep Setia Gunawan melakukan kunjungan ke Halmahera Selatan (Halsel), Kamis (25/07/2019).

Kasdam XVI Pattimura Saat tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha

Tujuan kedatangan Kasdam Pattimura ke Halsel tidak lain untuk melihat langsung situasi serta kondisi terkini diseluruh wilayah Halsel yang terkena dampak Gempa Bumi berkekuatan 7,2 SR kemarin.

“Kasdam ada melakukan kunjungan  ke Halsel. Hal ini untuk melihat dari dekat situasi daerah yang terkena gempa kemarin, khususnya Gane dan Kepulauan Joronga,” ujar Wabup.

Kasdam XVI didamping Danrem 152 bersama Wabup Iswan dan Sekda, patau Peta Kab Halsel

Orang nomor dua di Pemkab Halsel juga menyebutkan kunjungan Kasdam ke Gane, Kepulauan Joronga dan Labuha merupakan kehormatan bagi Halsel.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Staf Kodam  XVI/PTM yang meluangkan waktu mengunjungi kita di Halsel dan melihat situasi disini,” ucap Iswan.

Sekedar diketahui, sebelum mengunjungi Labuha, Kasdam Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan yang didampingi Danrem 152 Babullah, Kolonel Inf. Endro Satoto, mengunjungi Desa Saketa selama 2 hari.

Selanjutnya menuju Labuha dengan menggunakan Helikopter dan dijemput oleh Wabup Halsel Iswan Hasjim yang didampingi Sekda Helmi Surya Botutihe, di Bandara Oesman Sadik Labuha.# Tox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *