Kecelakaan Dua Motor Di Subaim,1 Pengendara Tewas Ditempat

SWARA HALTIM/HALTENG/TIKEP SWARA TERKINI

Swaramalut.com – Haltim

Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di perbatasan SP1 dan SP3 jalan trans subaim Halmahera timur,rabu dini hari(7/8/2019) Satu pengendara tewas di tempat kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut,Gunawan (25) warga Desa Sudomolyo,haltim tewas di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepala.

foto : Korban saat berada di rumah sakit

Sementara satu pengendara motor lainnya,Ahmad warga desa Toboino selamat, meski mengalami luka di bagian wajah dan harus menjalani perawatan.

Korban (Gunawan) sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun sayangnya nyawa korban tak dapat tertolong, diduga korban tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun media ini, kronologis kejadiannya berawal dari Gunawan yang mengendarai sepeda motor kawasaki dari arah desa Mekarsari hendak pulang ke rumahnya di desa Sidomulyo. Gunawan dengan Ahmad, pengendara sepeda motor jupiter bersama-sama dari arah barat (desa Mekasari), tiba-tiba motor kawasaki yang dikendarai gunawan oleng. Ahmad sempat menghindar namun sayangnya tersenggol hingga ia terjatuh, sementara Gunawan terseret dan menghantam palang jembatan.

“Ditabrak dari bakalang oleh korban, dia dengan kecepatan tinggi. Saya liat lampunya goyang goyang kaya oleng oleng gitu, sempat saya berhenti namun tersenggol dan saya terjatuh dan dia menghantam jembatan” ungkap Ahmad menjelaskan kronologi kejadian naas itu, saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (7/08) dini hari.

foto : Istri dan anak korban yang selamat dari kecelakaan

Diketahui, saat itu Ahmad beserta istri dan anaknya yang baru berumur 4 tahun hendak pulang ke rumah di desa Toboino. Namun belum juga sampai ke rumah, peristiwa naas itu terjadi.

“Saya langsung roboh akan tetapi suami saya (Gunawan-red) langsung jatuh dan terseret ke jembatan.Saya tidak mengalami luku serius akanbtetapi Anak saya luka di bagian kepala..#Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *