Tampil Beda,Kampoeng Planet Galaxi Swalayan Dan Resto Resmi Di Buka 

SWARA HALUT SWARA TERKINI

Swaramalut.com – Halut

Kembali hadir lagi di tengah-tengah kota dengan bernuansa baru, yang tak asing di kenal dengan nama ” Kampoeng Planet ” yang terletak di Galaxi Swalayan dan Resto Jalan Kemakmuran Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, secara resmi di buka dengan syukuran doa bersama oleh sejumlah karyawan resto, Rabu (7/8/2019).

Kampoeng Planet yang berada di Galaxi Swalayan dan Resto telah resmi beroperasi kembali karena sebelumnya tempat tersebut telah mengalami musibah sejak setahun yang lalu, tetapi kini di bangun baru dan kembali memperluas area hingga penambahan tempat permainan untuk anak anak.

Bermacam macam layanan dan fasilitas untuk setiap pengunjung yang hoby berfoto Selfi dapat menikmatinya, jarena telah disediakan bagi pengunjung dengan berbagai gambar latar yang sudah di tata dengan baik, serta juga fasilitas-fasilitas ruangan terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul untuk kegiatan bersantai bersama anggota keluarga serta yang lainnya.

Suasana kenyamanan, Keindahan, keakraban serta alami itu ada pada tempat yang sudah di beri nama planet diantaranya Pluto,Saturnus, Akuarius dan lain lainnya.

Hartoko Tan pemiliknya menyatakan, memang menegement Galaxi Swalayan dan Resto fasilitas yang telah disediakan pada lantai dua itu untuk memanjakan pengunjung,” dilantai satu untuk swalayan dan lantai duanya ada tempat permainan anak anak, konter HP serta Restoran yang sudah disediakan sejumlah menu makanan dan minuman,” jelasnya.

Sementara salah satu pengunjung, Ronal bersama beberapa temannya merasa senang dengan fasilitas yang ada di lantai dua Galaxy Resto,” selain adanya tempat bermain anak, kami juga dimanjakan dengan live music, kemudian bermacam menu makanan dan minuman yang disajikan, tinggal kita memilih sesuai selera kita masing masing,” ujarnya.

Pantauan dilokasi Restro lantai dua, hari pertama setelah dibuka langsung diserbu oleh penggujung yang sudah lama menunggu dan penasaran untuk melihat interior yang ada.

Terlihat juga di tempat permainan anak, banyak yang harus rela antri karena telah dipadati dengan anak anak yang sedang bermain dengan riang dan senang hati..#Jef

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *