SMAN 2 Haltim Kekurangan Guru,Ini Tanggapan Kepsek..!!!

SWARA HALTIM/HALTENG/TIKEP SWARA TERKINI

Swarmalut,com – Haltim

SMA Negeri 2 Halmahera Timur masih kekurangan guru di beberapa mata pelajaran diantaranya pelajaran sosiologi,kesenian dan guru olah raga.

Hal itu di sampaikan kepala sekolah SMA negri 2 haltim.Drs.suroto saat ditemui wartawan media ini mengatakan bahwa memang benar Kami di sini kekurangan guru sosiologi, kesenian dan pendidikan olah raga, sehingga  dalam kegiatan pelajaran ini kami kesusahan, dan juga sebenarnya ini juga menjadi keluhan kami di provinsi karena memang untuk guru-guru ini susah kita cari. ” Tuturnya.

Dia juga mengatakan”Bahkan untuk guru honorpun kami tidak memiliki,apalagi PNS. olehnya jika ada yang sarjana  sosiologi ,kesenian dan pendidikan olahraga   dia mengatakan silahkan datang di sekolah kami dan  siap menerimanya” beber pria alumni UNTAG banyuwangi tersebut.

Selain itu juga dia mengeluh  bahwa SMA N 2 haltim ini belum memiliki gedung serba guna dan pagar sekolah.karena ini penting skali, misalkan kalau kita buat rapat Kursi masih memakai kursi-kursi dari kelas yang lain” Beber suroto.

Dia juga mengatakan”Kalu untuk ruang kelas kami cukup. misalkan saya mau dikasih karena kita sudah punya ruang kelas yang cukup. Kalau  di tambah lagikan nanti kita kesusahan mengurusnya dan kalau bisa gedung ini hanya direhap saja” tutup kepsek alumni Universsitas  17 agustus 1945(Untag) banyuwangi, yang sudah menjabat  selama 2 periode ini..# Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *