DPW Malut, Bakal Bentuk Struktur AGPAII Di Morotai

PENDIDIKAN/KESEHATAN SWARA MOROTAI

Swaramalut.com, Morotai

Pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Di Kabupaten Pulau Morotai dalam waktu dekat ini bakal terbentuk.

Menurut Ketua DPW AGPAII Maluku Utara (Malut) Hadi Muridun pada media ini, Rabu (28/08/2019) menjelaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya bakal membentuk kepengurusan struktur DPD AGPAII kabupaten pulau morotai.

“Nanti seluruh guru di kabupaten Pulau Morotai ikut terlibat dalam struktur AGPAII mulai dari guru TK, MI, MTs, MA,” kata Hadi.

Lanjut dia, AGPAII di bentuk untuk menyatukan seluruh guru pendidikan agama Islam di kabupaten pulau morotai, sebagimana untuk meningkatkan mutu pendidikan khusnya di bidang agama Islam.

“Asosiasi AGPAII selain wadah organisasi prosesi guru, juga berfungsi sebagai untuk membangun karakter guru dalam meningkatkan profesional di bidang agama,” tuturnya.

Perlu di ketahui, untuk DPD AGPAII yang suda terbentuk di Maluku Utara saat ini baru kota Ternate. Kemudian disusul nanti kepengurusan DPD AGPAII Pulau Morotai pada Selasa (03/09/2019)..#amt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *