Daftar ke 6 Parpol, Wabup Iswan Pastikan Calon Walikota Ternate

SWARA HALSEL SWARA TERKINI

Swaramalut.com – Halsel

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iwan Hasjim tampak serius bakal hengkang ke Kota Ternate sebagai calon walikota Ternate pada 2020 mendatang, buktinya sudah enam partai Wabup Hasil ini mendaftarkan diri ke partai sebagai calon walikota Ternate.

Orang nomor dua dilingkungan Pemkab Halmahera Selatan ini kepada SwaraMalut.com selasa (3/9) mengatakan, rencana dan niat untuk calon walikota Ternate sudah final, makanya setiap partai politik di Kota Ternate yang membuka penjaringan langsung mengambil formulir dan mendaftarkan diri ke partai sebagai calon walikota Ternate “sudah ada enam partai yang formulir yang diambil dan sudah lima partai yang dikembalikan sekaligus mendaftarkan diri sebagai calon walikota Ternate,” Katanya.

Mantan kepala dinas Pendidikan kabupaten Halmahera Selatan ini juga mengatakan, ke-lima partai politik yang telah mendaftar tersebut adalah partai Golongan Karya (Golkar), partai Bulan Bintang (PBB), partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan partai Amanat Nasional (PAN), untuk partai PDIP baru ambil formulir “rencana ditanggal 7 September mendatang saya sendiri yang akan mengembalikan berkas sekaligus mendaftar sebagai calon walikota, untuk PBB sudah ada izin prinsip saya sebagai calon Walikota,” Ucap Iswan.

Iswan bahkan menambahkan, setelah mengembalikan berkas dan mendaftar ke PDIP, ditanggal 7 September ini juga dilakukan pengukuhan tim ditingkat RT disetiap kelurahan yang ada di Kota Ternate “tim disetiap RT di masing-masing kelurahan akan dikukuhkan pada tanggal 7 September mendatang,” Pungkas nya.. # Tox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *