UPTD Samsat Halsel Lauching Sahabat Samsat 

SWARA HALSEL SWARA TERKINI

Swaramalut.com – Halsel

UPTD Samsat kabupaten Halmahera Selatan terus melakukan terobosan untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat, buktinya rabu (4/9) UPTD Samsat Halsel menggelar sosialisasi Sahabat Samsat yang berlangsung di Fatimah Cafe.

Kepala UPTD Samsat kabupaten Halmahera Selatan dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan sosialisasi Gerakan Sahabat Samsat ini bertujuan untuk memperpendek rentang kendali yakni melayani yang tidak terlayani dan menjangkau yang tidak terjangkau “pesertanya dari semua elemen termasuk berbagai pangkalan ojeq, dan setelah kegiatan sosialisasi ini langsung tindak lanjut pelayanan ke kecamatan kecamatan,” Katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim mengatakan, UPTD Samsat kabupaten Halmahera Selatan menyadari benar bahwa harus bergerak cepat melayani, harus ada banyak terobosan di era milenial ini yang berdampak langsung ke masyarakat. Meloungsing sahabat samsat adalah terobosan yang sangat baik untuk pelayanan “Pemkab dan masyarakat menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada samsat karena terobosan untuk pelayanan yang baik untuk baik,” Pungkas orang nomor dua di Pemkab Halsel ini..#Tox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *