Peringati HUT Polwan Ke -71,Polda Malut Gelar Syukuran

SWARA TERKINI SWARA TERNATE

Swaramalut.com, Ternate

Ketua Bhayangkari Polda Maluku Utara Ny. Santi Yulita mengungkapkan diusia ke-71 tahun, Polwan Malut telah banyak meraih prestasi pada masing-masing bidang. Hal ini disampaikan usai dari menghadiri acara syukuran Hut Polwan ke-71 di Royal Resto Kota Ternate Tengah.

“Salah satu prestasi yang diraih Polwan Polda Malut yaitu Ipda Masqun ia dipercaya menjadi pembicara dalam pertemuan Polisi Wanita Se-dunia atau International Association of Women Police (IAWP) ke-57 di Anchorage Alaska Amerika Serikat (AS),”papar Ny. Santi kepada awak media. Jumat (13/09/2019).

Ny Santi bilang, sekarang Ipda Masqun akan berangkat ke Amerika untuk menjadi pembicara dalam pertemuan Polwan Se-dunia.

Selain memiliki prestasi ditingkat International, Polwan Malut juga mencatat banyak prestasi ditingkat daerah dan Nasional.

Ny Santi bersyukur bahwa dari tahun ke tahun meskipun Polda Malut berada di daerah timur, selalu menjadi lebih baik mendapatkan prestasi ditingkat daerah, bahkan sampai tingkat International maupun daerah.

“Saya selaku ketua Bhayangkari Polda Malut, berbarap seluruh jajaran Polwan di daerah timur untuk terus bersemangat, berkomitmen dan terus berprestasi baik di tingkat International, maupun Nasional,”harap Ny. Santi.

Ia juga menegaskan Polwan-polwan Malut, agar tetap mawas diri, menjaga sikap maupun secara institusi. “Saya percaya Polwan Malut tetap mempunyai tanggungjawab yang sangat besar untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih baik,”pungkasnya..#MI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *