Adit : Tugas Polres Perlu Dukungan Pers

HUKUM/KRIMINAL SWARA HALBAR SWARA TERKINI

Swaramalut.com, Halbar – Kepolisian Resort Kabupeten Halmahera Barat (Polres Halbar) mengharapkan adanya dukungan dari rekan- rekan Pers dalam setiap tugas yang dijalankan oleh pihak Polres Halbar dan jajaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Halbar AKBP. Aditya Laksimada yang didampingi Kasubaghumas Polres Halbar, saat kegiatan coffee morning bersama awak media liputan (Biro) Halbar diruang rupatama Mapolres Halbar, Rabu (09/10/2019).

Menurut Adit sapaan akrab Kapolres Halbar, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus ajang perkenalan dengan rekan – rekan karena dirinya merupakan pejabat baru di Polres Halbar.

“Jadi, saya sebagai Kapolres sangat berharap dengan kegiatan ini kita (Polres dan Rekan Pers) bisa bermitra, dan yang paling penting mendukung kami (Polres) dalam setiap tugas yang kami jalankan, demi keamanan dan kemajuan Halbar yang lebih baik,”ujarnya.

Lanjut dia, ” saya pribadi dan sebagai Kapolres juga akan mendukung 100 persen kepada rekan-rekan Pers dalam setiap menjalankan tugas peliputan,” kata Adit.#chull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *