Demi Perubahan Tikep, Ko Ama Siap Maju ke Pilwako 2020-2025

SWARA HALTIM/HALTENG/TIKEP SWARA TERKINI

Swaramalut.com, Tidore – Demi kemajuan dan perubahan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik kedepan, Muhammad Jabir Taha (Ko Ama) berkeinginan kuat maju bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tidore sebagai Wakil Walikota periode 2020 – 2025.

Menurut Ko Ama, sebelum dirinya memberanikan diri maju sebagai bakal calon wakil walikota Tidore, karena sudah berbagai pengalaman yang didapatkan saat mendukung salah satu kandidat pada periode lalu.

“Olehnya itu, saya berkeinginan untuk bertarung demi merubah marwah Kota Tikep yang lebih baik, sekaligus melakukan pemerataan pembangunan, Ekonomi Masyarakat peningkatan Sumber daya manusia (SDM) hingga ke wilayah Oba,” katanya kepada reporter, Rabu (16/10/2019).

“Jadi saya berharap kepada masyarakat Oba pada umumnya agar kita bersatu demi perubahan daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

Lanjutnya, dan untuk mendukung keinginan maju dalam kancah Pilwako Tikep, dibutuhkan dukungan partai politik (Parpol), dan sampai saat ini dirinya sudah bersilaturahmi dengan 6 pimpinan partai yakni,Demokrat, PAN, PKB, Golkar, PKS, dan Gerindra, selanjutnya dirinya akan bersilaturahmi dengan parpol yang lain.

“Namun semua itu tergantung pada Parpol – parpol yang ada, dan kalau saya dipercaya dan diberikan rekomendasi, maka saya siap bertarung,” ucap Ko Ama.

Tambah Ko Ama, keinginan dirinya maju dalam pilwako Tikep sebagai orang nomor dua ini karena atas keinginan untuk perubahan dan dukungan istriku, anak-anak, dan keluarga besar terutama yang berada di Wilayah Oba,”sebutnya.#andon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *