RRI Tumbang,Swaramalut Draw di Laga Perdana Pool D Turnamen SIWO CUP 1

OLAHRAGA SWARA TERKINI SWARA TERNATE

Swaramalut.com – Ternate

Pembukaan Turnamen Futsal SIWO PWI CUP 1 Maluku Utara tahun  2019 yang berlangsung di lapangan Futsal Waterboom Kelurahan Kayu merah Kecamatan kota ternate selatan, Jumat(07/09/2019) berlangsung meriah.

Pembukaan Pagi tadi, empat tim  yang berada di poll D diantaranya Tim dari Radio RRI ternate melawan tim dari media online Indotimur sebagai laga pertama dimenangkan oleh tim Indotimur dengan skor telak 4-2,sedangkan pada laga kedua dalam pembukaan Tim dari media seputar malut ditahang imbang 1-1 oleh tim dari media online Swaramalut.com.

foto : Tim Futsal Swaramalut.com

Dalam laga pembukaan itu, tak tanggung tanggung sporter keempat tim keseblasan langsung memenuhi lapangan  Futsal Waterboom.

Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba Lc saat membuka Kompetisi Futsal SIWO PWI CUP 1 menyampaikan bahwa sepak bola  adalah suatu cabang olahraga yang mempunyai banyak penggemar dan peminat diberbagai belahan bumi, bahkan sepak bola bukan hanya sekedar olahraga, akan tetapi juga mampu membawa perubahan di berbagai bidang kehidupan.

foto : GubernuR Malut KH.Abdul Gani Kasuba Lc saat membuka Turnament Futsal SIWO PWI CUP 1 Tahun 2019

”Sepak bola dapat menghadirkan atau memberikan sesuatu pertunjukan yang sangat digemari oleh berbagai lapisan masyarakat di dunia ini. Sifat sepak bola yang universal dan mampu menciptakan euforia dan antusiasme yang sangat luar biasa di masyarakat inilah yang membuat sepak bola memiliki rating teratas dalam dunia olahraga,” ucapnya.

 

Orang nomor satu dilingkup Pemrov Malut ini mengaku, di Malut sepakbola selalu menjadi olahraga yang memancing responsif tinggi setiap kalangan sehingga memiliki tingkat antusiasme dua kali lipat lebih besar apabila dikemas dalam bentuk kompetisi.

”Kompetisi sepakbola selalu menyuguhkan permainan yang cantik dari tim yang mengikuti kompetisi. Bahkan masyarakat yang hanya menjadi penonton disetiap kompetisi dengan penuh semangat selalu mendukung tim-tim favorit mereka agar dapat memiliki semangat yang luar biasa dalam bertanding,”katanya.

Terpisah dari itu ketua PWI malut Syafrudin Ganda menyampaikan terimakasih kepada semua pihak tetutama PT Harita Yang telah mengsponsori sehingga kegiatan ini bisa terlaksana”Ucapnya.

Selain itu juga dengan kegiatan ini hubungan silaturahim antar wartawan bisa selalu di jaga dengan baik bahkan dengan kegiatan ini pula PWI Malut akan mencari bibit-bibit yang akan dipersiapkan pada Porwanas tahun depan di surabaya.

”Atas nama pengurs PWI maluku utara saya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada semua pihak karena terutama PT Harita yang telah mempercayakan kami menjadi pelaksana dalam kegiatan ini.

“Terima kasih juga kepada panitia SIWO penyelenggara yang telah bekerja keras dalam memaksimalkan penyelenggaraan kompetisi ini,” Ucap dino sapaan akrabnya..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *