Di Momen HGN Dan PGRI, Guru SMKN Dua Terus Tingkatkan Etos Kerja Dan Kompetensi

PENDIDIKAN/KESEHATAN SWARA TERKINI SWARA TERNATE

Swaramalut.com, Ternate

Kepala sekolah SMKN 2 Kota Ternate Drs. Kamaludin Ahmad mengatakan, Hari Guru Nasional (HGN) dan PGRI yang ke 74 tahun hari ini, merupakan momentum kebahagiaan bagi rekan-rekan Guru Se-Nusantara, terutama di Maluku Utara.

“Untuk itu di hari istimewa ini saya ucapkan selamat berbahagia bagi Guru-guru yang ada di SMKN 2,” ujar Kamaludin pagi tadi di ruang kerjanya. Senin, (25/11/2019).

Selain itu, Kamaludin juga katakan, terkait dengan kompetensi Guru. Ia berharap, dengan momentum Hari Guru ini, Guru-guru harus meningkatkan etos kerja dan lebih meningkatkan kompetensi di era Industri 4.0, dalam rangka menjawab tantanggan Global Era Industri tersebut kedepan.

Kamaludin bilang, agar supaya bisa berkompetisi di dunia yang lebih luas, bukan berarti hanya komoditi yang ada di sekolah SMKN 2, tapi secara Universal. Supaya Guru-guru SMKN 2 ini tidak ketinggalan dengan Guru-guru yang ada di Provinsi-provinsi lain terutama di Provinsi Malut.

Yang pada akhirnya adalah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Malut, khususnya pada kelompok tehknologi dan rekasa untuk bisa mengisi lapangan kerja yang ada di segala sektor di Provinsi Malut..#ma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *