Gubernur KH Abdul Gani Kasuba.Lc Lantik Drs Andi Bataralifu Sebagai Penjabat Sekprov Malut

SWARA TERKINI SWARA TERNATE

Swaramalut.com – Sofifi

Gubernur Maluku Utara(Malut) KH.Abdul Gani Kasuba,Lc secara resmi melantik Drs Andi Bataralifu.MSI sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov)Malut. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan Ruang Rapat Lantai IV Kantor Gubernur,Senin(2/12/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Abdul Gani Kasuba berharap Penjabat Sekprov terus menjalin koordinasi dengan jajaran SKPD dan jajaran lainnya untuk menuntaskan berbagai target-target pembangunan infrastruktur di daerah.

Selain itu, Pj Sekprov harus terus mengoordinasikan penyelanggaraan pemerintahan dan menyukseskan pelaksanaan reformasi birokrasi di seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemprov Malut. “Tidak kalah pentingnya. Sekda harus memastikan reformasi birokrasi terlaksana di lingkup Pemprov Malut dengan baik,” tegasnya.

Gubernur menginginkan penyelenggaraan roda pemerintahan terlaksana dengan baik dan jajaran ASN  bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di semua lini”tutur Gubernur.

Sementara Andi yang baru diambil sumpah sebagai sekprov malut mengaku siap mengemban amanah ini. Namun dia menegaskan tidak mungkin bekerja sendiri. Karena itu dia akan segera berkoordinasi dengan semua jajaran di Pemprov Malut dan semua stakeholder demi merealisasikan target-target yang telah diamanahkan kepadanya”ucap Sekprov.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Malut.Kakanwil Malut serta Seluruh pimpinan SKPD lingkup pemprov Malut dan undangan lainnya..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *