Buka Body Contest Maluku Utara 2020, Ini Kata Gubernur AGK

OLAHRAGA SWARA TERKINI SWARA TERNATE

Swaramalut.com – Ternate

Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba Lc (AGK) membuka langsung Body Contest yang dilaksanakan oleh PABBSI Maluku Utara,di Jatiland Maal Kota Ternate Tengah, Sabtu(7/3/2020) pukul 20.00 WIT.

Body Contest yang akan diikut oleh puluhan binaragawan terbaik tersebut akan memperlombakan empat kelas, diantaranya ialah Clas Super Beginner, new muscle, midlle muscle, dan pro muscle.

Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba Lc Mengatakan bahwa kegiatan yang disaksikan oleh ratusan masyarakat ini akan menampilkan binaragawan-binaragawan terbaik yang ada di Maluku utara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan merangsang pemuda pemudi kita untuk lebih sehat, lebih kuat lagi sehingga bisa membentuk fisik yang bagus dan bisa tampil menjadi kebanggaan,” harapnya.

Selain itu, Gubernur AGK  juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia pelaksana, dan selamat bertanding kepada para peserta

Terpisah dari itu Hasyim Daeng Barang selaku panitia pelaksana Contest mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Malut KH.Abdul Gani Kasuba Lc yang telah sedia memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan bapak Gubernur  yang sudah memberikan dukungan atas kegiatan ini,” ucapnya.

Dirinya juga sangat bahagia rasanya karena baru kali ini pegiat kontes seperti ini langsung mendapat dukungan dan apresiasi dari Gubernur Malut

Turut hadir dalam pembukaan open Body Contest Maluku Utara 2020 diantaranya Wakil Gubernur malut M.Al Yasin Ali,Assiten II Setda Malut,Perwakilan dari Polda Malut,Perwakilan dari Pemkot Ternate, Seluruh OPD Provinsi Malut seta Insan Pers dan tamu undangan lainnya..#red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *