Camat Jailolo Selatan dan Timur Terima Bantuan 400 Paket Sembako dari Pemprov Malut

SWARA HALBAR SWARA TERKINI

Swaramalut,com – Halbar

Penyerahan bantuan sembako ke warga terdampak  covid 19 di Kecamatan Jailolo Timur dan selatan Kabupaten Halmahera Barat sudah di salurkan dan di terima langsung oleh camat. sabtu (9/5/2020)

Kepala biro kesra Dihir Bajo meminta agar bantuan yang di salurkan dan sudah di terima oleh kecamatan harus diberikan kepada masarakat yang tepat sesuai dengan data yang diterima

menurut Dihir, bantuan yang sudah di terima oleh kecamatan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah kecamatan itu sendiri oleh sebab itu pihak kecamatan segera berkordinasi dengan kepala desa agar  bantuan yang di berikan  kepada masarakat berjalan lancar dan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Camat kecamatan jailolo selatan kabupaten halmahera Barat Fahmi Hi. Anhar SIP. juga merespon dengan baik dan  bertemakasih kepada pemerintah provinsi malut yang sudah membantu bantuan sembako untuk masyrakat kami di kecamatan jailolo selatan.

“Kami dari pemerintah kecamatan akan memberikan sembako tepat pada sasarannya dan kami akan memberikan ini kepada masyarakat yang belum mendapatakan bantuan-bantuan lain yang sudah di berikan oleh pemerintah kabupaten halbar itu sendiri agar bantuan ini bisa merata.

Terpisah dari itu Camat Jailolo Timur Ridwan Dano Saleh mengatakan bahwa masyarakat yang ada di Jailolo Timur memang sangat membutuhkan sentuhan dari pemerintah dalam menghadapi Pandemi virus covid-19,sebab sampai sekarang ini kami yang berada di kecamatan jailolo timur belum mendapatkan bantuan sama sekali.

bukan hanya itu saja dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemprov malut yang telah memberikan 400 paket sembako melalui biro kesra setda malut.

“Kami pemerintah kecamatan jailolo timur yang mewakili masyarakat yang ada mengucapkan terima kasih kepada pemprov malut dan kami akan salurkan bantuan ini sesuai dengan data yang sudah kami kumpulkan dilapangan” ucapnya..#Ade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *