Salmin Janidi dan Karo Kesra Malut Serahkan 1000 Paket Sembako di Kota Tidore Kepulauan

Swaramalut.com, – Tikep

Pemerintah provinsi Maluku utara(Malut)lewat biro kesejateraan rakyat(biro kesra)setda Maluku,selasa(12/05/2020) kemarin menyerahkan bantuan sebanyak 900 paket di tiga kecamatan yang ada di kota tidore kepulauan.

Penyerahan sembako tersebut di berikan langsung oleh kepala Bappeda Maluku utara Salmin Janidi,SH.M,Hun dan didampingi oleh kepala biro Kesra Malut Dihir Bajo,SH beserta sejumlah staf kepada Camat Kecamatan Oba Utara Saifudin Gamtoe yang bertempat di kantor kecamatan Oba Utara,selasa(12/05/2020).

Pemberian bantuan sembako dari provinsi yang di bawahi oleh biro kesra akan di berikan sebanyak 1000 paket sembako 900 paket sembako akan di berikan di tiga kecamatan kecamatan oba utara, oba tegah dan kecamatan oba dan 100 paket selanjutnya akan di berikan di salah satu pondok pasantren yang ada di tidore yang rencananya akan di salurkan,Rabu(13/05/2020),hari ini.

Kepala Bapeda Salmin Janidi meyampaikan bahwa apa yang di berikan pemprov malut pada hari ini tidak lain untuk membantu para warga yang tertampak Covid-19 yang ada di kota tidore kepulauan.

Salmin janidi juga menyampaikan bahwa semoga apa yang di berikan ini bisa tepat sasaran dan warga yang terdampak bisa menikmati.Jangan hanya kita melarang mereka keluar untuk melaksanakan aktifitas di luar rumah dengan adanya covid 19,  kita dari pemerintah juga harus turut membantu memberikan mereka bantuan agar bisa menguragi beban kebutuhan ekonomi kepada masyarakat yang ada di provinsi malut” ungkap Salmin.

Terpisah dari itu Kepala Biro kesra Malut  Dihir Bajo,SH  menambahkan bahwa  bantuan sembako yang kami salurkan langsung di pemerintah kecamatan, kami berharap agar pemerintah kecamatan bisa memberikan pembagian kepada warga secara merata dan tepat sasaran.

Camat kecamatan oba utara Saifudin Gamtoe juga  mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi malut sebab sudah membantu memberikan bantuan warga yang ada di kecamatan kami dengan adanya dampak covid 19 yang kita rasakan sekarang.

”Kami dari pemerintah kecamatan juga akan memberikan pembagian bantuan sembako yang di berikan oleh provinsi malut secara merata ke waraga, agar semua warga juga bisa merasakan bantuan yang di salurkan, dan bantuan yang di berikan juga tepat pada sasarannya”..#Ade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *