Dihir : Besok, Pemprov Malut Bakal Mendistribusikan 2000 Paket Sembako Ke Halut

SWARA TERKINI

Swaramalut.com – SOFIFI

Pemerintah provinsi Maluku Utara(Malut) melalui Biro Kesejahteraan Rakyat(Kesra)setda Malut dikabarkan besok,Selasa(19/05/2020) akan mengdistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 2000 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19, di kabupaten Halut.

Acara tersebut juga bakal dihadiri langsung oleh Bupati Halut Frans Manery dan beberapa Camat yang ada di beberapa kecamatan yang mendapatkan bantuan tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini, Kepala Biro Kesra Malut Dihir Bajo,SH membenarkan hal tersebut.

“Iya benar besok sekitar jam 10.00 WIT ada pendistribusian bansos sebanyak 2000 paket sembako dari Pemprov Malut untuk warga Halut terdampak COVID-19,”ungkapnya,Senin(18/05/2020) melalui pesan singkat Whatsapp.

Rencananya, pendistribuan bansos itu akan disalurkan pada warga di beberapa kecamatan sesuai data yang telah masuk ke kami.

Kami juga telah mengerahkan aparatur di tingkat kecamatan hingga pengurus RT/RW untuk mendata seluruh warga yang ber-KTP Kabupaten Halut maupun yang belum ber-KTP tetapi berdomisili di Kabupaten Halut.

Dihir juga mengatakan bahwa masyarakat yang belum memperoleh bantuan di kabupaten lain diminta bersabar karena penyaluran bantuan ini juga akan terus dilakukan dan ditargetkan rampung secepatnya dan bagi masyarakat yang belum mendapatkam bantuan yang di salurkan melalui biro kesra kami minta agar bersabar sebab program pemprov malut akan menyalurkan bantuan pada tahap kedua yang di bawahi oleh dinas sosial malut..#tim

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *