Pemprov Malut Salurkan 1000 Paket Sembako Di Haltim

Swaramalut.com – Haltim

Pemerintah Provinsi(Pemprov)Maluku utara (Malut) menyalurkan 1000 paket sembako, warga masyarakat di kabupaten Halmaheta Timur(Haltim).

Bantuan Penyerahan Sembako ini di berikan langsung oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat setda Malut Dihir Bajo,SH kepada Camat wasile selatan dan beberapa kepala desa yang hadir.Sabtu(30/5/2020).

Foto : Karo Kesra Malut Dihir Bajo,SH

Kepala Biro Kesra malut mengatakan bahwa bantuan ini berbeda dari bantuan yang pernah di berikan di beberapa kabupaten kota sebab untuk kali ini dalam satu paket berisikan 10 Kg beras, gula pasir 2 Kg, 2 kaleng susu, minyak goreng 2 Kg, daun teh 1 kotak, 1 Kartun Mie Instan, 1 botol minuman Sprite dan satu kaleng Biscuit”ungkap Dihir Bajo.

Dihir Bajo juga mengatakan bahwa bantuan Sembako ini akan kami serahkan langsung ke tiap-tiap desa dengan jumlah 10 desa yang berada di kecamatan waselei selatan dan diterima langsung oleh camat untuk diserahkan di setiap desa.

Foto : Camat Waselei Selatan Usman Sail,SE

“Mari kita bergotong royong melawan COVID-19, menjaga, dan mempertebal iman kita dengan terus bermunajat,” tandasnya.

Terpisah dari itu Camat kecamatan waselei selatan Usman Sail,SE mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pemprov Malut tersebut. Dia berharap kegiatan kemanusian itu bisa menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut membantu masyarakat terdampak Corona di Haltim.

“Harapannya, banyak pihak juga ikut membantu seperti halnya dari Malut. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi semua masyarakat,” katanya..#Ade

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *