Menjelang HUT Adhiyaksa ke 60 Kejari Halbar Gelar Baksos

HUKUM/KRIMINAL SWARA HALBAR SWARA TERKINI

Swaramalut.com, Halbar – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa ke – 60 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020 dan HUT
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 yang jatuh pada tanggal 21 juni 2020 Kejaksaan Negeri Kabupaten Halmahera Barat (Kejari Halbar) mengelar Bakti Sosial (Baksos), Rabu (15/07/2020).

Kepala Kejari Halbar melalui Kasi Intel Deri F Rachman, mengatakan, kegiatan Baksos yang digelar hari ini dalam rangka menyambut HUT Adhiyaksa ke 60 dan IAD ke 20 tahun 2020.

” Jadi kegiatan sosial yang kami laksanakan diantaranya silahturahmi bersama purna Jaksa (Purnaja) se-Halbar dan pemberian tali kasih kepada anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan di Desa Acango Kecamatan Jailolo,” katanya.

Lanjut Deri, pemberian santunan dan sembako terhadap anak yatim-piatu tersebut langsung diberikan oleh Kajari Halbar Solomina Meyke Saliama MH yang didampingi para Kasi, Jaksa dan staf Kejari Halbar, serta para pengurus IAD.

“Memang bantuan yang diberikan itu tidak seberapa besar jumlahnya, namun kami sangat berharap dapat membantu sekaligus meringankan beban para anak pantai,” ucap Deri mengutip penyampaian ibu Kajari Halbar.

“Dan dengan bertambahnya usia corps Adhiyaksa, Kejaksaan lebih maju dan berjaya serta lebih dipercaya oleh masyarakat lebih khususnya masyarakat Halbar,” cetusnya.

Salain Bakti Sosial, tambah Deri, kami juga membuka berbagai lomba guna memeriahkan HUT Adhiyaksa ke 60 dan IAD ke 20 dilingkup Kejaksaan,” terang Corong Kejari Halbar. #chull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *