8 Hari Jelang Pilkada, Massa Pendukung ZADI-IMAM dan FAM-SAH Berbalik Haluan Ke Paslon HT-UMAR

Swaramalut.com-KEPSUL

Sebanyak Sebanyak 50 Warga massa pendukung paslon ZADI-IMAM dan FAM-SAH Berbalik Haluan ke paslon HT-UMAR,Tidak perlu di ragukan lagi dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari Hendrata Thes, berpasangan dengan Hi Umar Umabaihi semakin laris saja di mata Masyarakat Kepulauan Sula.

Hal ini dibuktikan meskipun Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi (HT-UMAR)sering diserang dengan berbagai isu hoax yang cenderung mengarah ke arah fitnah, serta pembusukan yang di lakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab dengan menggunakan akun akun palsu di media sosial,(Medsos) dengan tujuan untuk menjatuhkan serta menurunkan elektabilitas dari paslon HT-UMAR di mata masyarakat Sula justru semakin dihina dan disudutkan massa pendukung dari HT-UMAR semakin berlimpah ruah.

Sebab dukungan dan kecintaan masyarakat Sula kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sula HT-UMAR terus mengalir dan tidak pernah berhenti.

Satu persatu massa pendukung dari paslon nomor urut 2 dan 3 yang di kenal dengan jargon ZADI-IMAM dan FAM-SAH mulai putar haluan dan mendukung paslon nomor urut 1 Hendrata Thes-Hi Umar Umabaihi yang di kenal di Oleh Masyarakat Sula HT-UMAR.

Kampanye terbatas atau blusukan di dua Desa Wailia dan Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur yang dilakukan Selasa kemarin (01/12/2020) membuat beberapa pendukung dari Paslon ZADI-IMAM dan FAM-SAH  memutar haluan dan menyatakan sikap mendukung paslon HT-UMAR. Kali ini, pernyataan sikap politik mendukung HT-UMAR langsung di sampaikan kepada beberapa awak media di lokasi kampanye.

” Kami kemarin mendukung Paslon ZAD-IMAM dan FAM-SAH, karna janji akan melihat kami sebagai Tim pemenangan Paslon di Desa ini tidak terlaksana sampai skarang (cuman abis di janji saja), hari ini Kami sepakat memutar Haluan mendukung Paslon HT-UMAR sebab semua posko-posko yang ada di desa dia selalu kunjungi,” ucap ibu Fazria  dan bapak Lajima kepada awak media saat di konfirmasi setelah kegiatan kampanye terbatas Paslon HT-UMAR di dua desa tersebut.

Terpisah dari itu Ibu Ima yang berada di desa Fatkauyon kepada wartawan mengatakan dirinya berbalik haluan sebab dirinya melihat dan menilai bahwa, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel nomor urut 1 Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi pasti menang dalam pilkada Kepulauan Sula tahun ini.

” HT-UMAR  pasti menang dalam pilkada Sula tahun ini. Untuk apa memilih yang lain sedangkan kemenangan HT-UMAR sudah di depan mata,” kata Ma Ima sapaan akrabnya.

Ia juga tidak mempercayayi janji janji-janji muluk yang akan di berikan oleh Paslon FAM-SAH kepada masyarakat ketika mereka terpilih menjadi Bupati.
“Saya tidak percaya dengan janji Pembagunan dimana -mana dengan membuat kabupaten baru dan lain-lain , karna tidak masuk akal,” ungkap Ma Ima mengakhiri..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *