Potret Bukti Beda Pilihan, Calon Bupati Hendrata Thes Tetap Berteman dan Rukun

Swaramalut.com-KEPSUL

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula tinggal menghitung hari. Ketiga paslon masih gencar melakukan kampanye dan Blusukan untuk merebut hati masyarakat. Masa tenang bakal dimulai pada Minggu 6 Desember 2020.

Pilkada serentak kabupaten kepulauan sula diikuti tiga calon, yakni pasangan nomor urut 01HT-UMAR, No urut 02 ZADI-IMAM dan 03 FAM-SAH . Pilkada Sula yang di ikuti  tiga calon ini menjadikan atmosfer politik yang panas.

Saling serang ketiga kubu memenuhi halaman media tiap hari. Belum lagi di media sosial, masing-masing pendukung berusaha untuk menunjukkan bahwa calon pilihannya adalah yang paling layak untuk dipilih.

Terlepas dari persaingan tiga calon bupati dan wakil bupati sula namun perbedaan pilihan kepala daerah ternyata tidak serta merta memecah belah persatuan indonesia.

Hal itu terbukti dari Foto bersama Paslon No Urut 01 Hendrata Thes dengan simpatisan Paslon no urut 03 di desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan, Rabu(2/12/2020) yang menunjukkan kerukunan meski berbeda pilihan kepala daerah. Banyak dari mereka yang berpose dengan gaya jari yang menunjukkan nomor urut pasangan HT-UMAR.

Hal inilah yang membuat kagum banyak orang sebab calon bupati dengan jargon HT-UMAR tetap hadir untuk semua golongan dan dirinya tidak pernah memilih. Padahal dirinya berpose tepat  di posko pemenang Paslon No urut 3 FAM-SAH.

Seperti yang kita ketahui Kampayeyang di buat blusukan HT-UMAR di Sulabesi Barat dan Selatan di sambut antusias warga yang memadati setiap posko-posko yang di kunjungi calon bupati Hendrata Thes bersama Istri serta tim pemenang..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *