Relawan Dan Simpatisan HT-UMAR Terus Bertamba Jelang Pilkada 9 Desember 2020

Swaramalut.com- KEPSUL

Mesin partai pendukung Pasangan Hendrata Thes-Hi Umar Umabaihi terus bergerak bersama untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 dengan Jargon HT-UMAR ini.

Bahkan jumlah relawan dan Simpatisan Cinta HT-UMAR terus bertambah setiap harinya, dari berbagai Golongan Sebab HT-UMAR hadir untuk semua golongan.

Foto : Warga Sambut HT-UMAR

.Sekertaris Tim Pemenang HT-UMAR Nurdin Sapsuha mengatakan, tim pemenangan terus melakukan konsolidasi kepada kadernya di masing-masing Posko yang ada di desa, hingga ke akar rumput. Menurutnya, semua mesin parpol pendukung bergerak bersama untuk mengonsolidasi kadernya.

Pengurus Enam partai politik yakni Partai Demokrat, PAN, PKB, Gerindra, Perindo dan PKPI terus berbaur dan makin kompak dalam beberapa pertemuan konsolidasi yang sudah dilakukan secara massif di seluruh wilayah kecamatan hingga ke tingkat RT.

“Tiap hari terus bertambah relawan dari berbagai ormas dan komunitas yang bergabung mendukung Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi Kita optimistis, Insya Allah menang,” ungkap Nurdin.

Foto : Ajrin Duwila Ketua DPC Partai Demokrat Sula

Senada diungkapkan politisi partai Demokrat Sula, Ajrin Duwila ia menilai semua mesin parpol pengusung satu suara untuk memenangkan paslon HT-UMAR. Dirinya mengakui , meski berasal dari parpol yang berbeda, dia bersama 5 parpol dari parpol pengusung akan menanggalkan semua kepentingan di luar pemenangan paslon.

Saat Pileg kemarin partai Demokrat mendapatkan 5 Kursi dan menjadi partai pemenang di Sula oleh sebab itu partai Demokrat ditamba dengan 5 partai lainnya yakin bisa memenangkan pertarungan ini, mari kita sekarang satu suara. Kita solid mendukung dan memenangkan pasangan Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi” tandas Arjun.

Dikatakan oleh Arjin, alasan memenangkan paslon HT-UMAR karena baik dan selalu bersahaja dan mereka berdua merupakan putra daerah sula.

“Sebagai sama-sama putera daerah, tentunya Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi tahu persis apa yang diinginkan warga Sula. Yang dilakukan bupati sekarang, sudah bisa dirasakan masyarakat. Tentunya ini bisa dilanjutkan,” pungkasnya..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *