Aksi Pelecehan Seksual Kembali terjadi Di Kota Ternate, Pelaku Berasal Dari Kabupaten Pulau Morotai

Swaramalut.com-Ternate

Pelecehan Seksual Kini kembali di lakukan oleh salah seorang lelaki berinisial TA, kepada seorang perempuan Asal kayoa selatan desa ngute ngute Kabupaten Halmahera selatan (Halsel), yang berinisaia FR (Korban) 04/02/2021 Kemarin.

Aksi pelecehan tersebut Di mulai sekitar Pukul 14:20 Wit. Dan permasalahan ini sudah di laporkan kepada pihak yang berwajib”jelas FR ,Rabu (17/02/2021).

Sampai saat ini Korban mengaku Pelaku Sudah berapa kali Mengajak Bertemu dengan Korban FR Hanya saja Bujukan pelaku kemudian tidak di indahkan Kemudian setelah Itu pelaku mengajak Korban untuk makan siang dan Korban pun Ikut makan siang.

Setelah Pelaku membawa Korban pergi untuk makan. Pelaku Mengatakan Motornya Mogok karena Bensin nya habis dan mengajak korban untuk pergi Ke kosan pelaku. untuk mengambil uang Bensin Setelah itu koraban Masuk dan menunggu Palaku sembari Melihat buku buku yang terbaring di Lantai.

Kejadian terjadi ketika Pelaku masuk dan Langsung peluk Dan mencium dan lain lain “Saya Awal nya tidak tau apa apa. sebab tujuan dia mengajak saya itu Untuk pergi makan, Tetapi Alhasil nya Malah membuat aneh aneh kepada saya. Mencium memeluk dan lain nya ” Pungkas FR Sembari Mengeluarkan Airmata saat di temui Wartawan media ini

FR mengatakan. Soal Kasus ini sebenarnya Bukan hanya baru kali ini saja. Pada tahun 2020 Yang lalu juga Pernah melakukan hal yang sama tetapi Saya takut dan pada waktu itu saya Juga Masi pertimbangan perasan bingung mau bagaimana lagi sehingga saya berdiam diri karena baru saja Tahap pertama mulai Berkuliah. Dan pada (04/02/2021) Dia memulai Aksi nya lagi”. ujarnya

Menyikapi persoalan ini Lembaga Bantuan Hukum (LBH) APB Cab. Kota Tidore angkat Bicara. kemudian turut terlibat dalam penanganan kasus pelecehan seksual ini. persoalan ini nanti kita lihat dari Tahapan penyedikan terus juga gelar perkara nya. Kalau kasus ini tidak menjadi Masalah besar walau kejadian nya pada tangagal 4 Febuari 2021 Dan Masukan Laporan nya di Tanggal 20 Febuari 2021. sangat tidak mungkin kadalwarsa kasus ini karena kasus ini adalah Kasus Pelecehan Seksual Dan juga Pencemaran nama baik.” Kata Lembaga LBH APB KAI CAB. KOTA TIDORE KEPULAUAN (Rasanjani Muhammad, SH).

Kami Dari Tiem Lembaga Bantuan Hukum (LBH) APB Cab. Kota Tidore. Siap Mengawal kasus ini. sampai menuntaskan Kasus Pelecehan Seksual Dan Mencemaran Nama Baik. Sebab Telah melanggar Ketentuan Dari pasal 281 Terkait Dengan Pelecehan Seksual Dan Pasal 310 Tentang Pencemaran Nama Baik.” Tegas (Rasanjani Muhammad, SH) Kuasa Hukum.

Berikut Nama nama Tim (LBH) APB Cab. Kota Tidore kepulauan yang Mengawal Persoalan Kasus ini
Nama tim advokat. LBH APB CAB. Kota tidore Rasanjani muhammad, SH (sekertaris)IDHAM THAIB, SH. (wakil)
ZULKIFLI DADE, SH.( bendahara).

Rasanjani Juga Mengatakan Tak lupa kami tim hukum LBH APB kota tidore kepulaun juga mengapresiasi kepada penyidik polsek ternate selatan, yg telah menerima pengaduan/laporan kami. Tutup Rasanjani Muhammad, SH Kepada media ini Soreh tadi Sekitar Pukul 15:38 Wit..#Fik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *