Koramil 1501-03/Jailolo Karya Bakti Bangun Jalan Kampung

Swaramalut.com-HALBAR

Sebanyak 5 Orang Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1501-03/Jailolo dibawa pimpinan Pelda Sarif Subu bersama warga melaksanakan karya bhakti gotong royong membangun jalan Kampung di Desa Moiso Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), sepanjang 100 meter dan lebar 4 meter.

Danramil Jailolo Kapten Inf Suprapto didampingi Babinsa Desa Moiso Pelda Sarif Subu menerangkan, pihaknya terpanggil dan prihatin setelah melaksanakan tinjau medan melihat kondisi jalan itu.

“Sehingga bersama Kades dan perangkat Desa kami berkoordinasi untuk dilaksanakan pembangunan melalui karya bhakti bersama anggota TNI khusunya Koramil 1501-03/Jailolo dengan anggaran swadaya masyarakat,” ujar Danramil.

Menurutnya, kegiatan di lakukan mengingat jalan tersebut sudah rusak dan perlu di lakukan perbaikan guna mendukung kelancaran para warga yang beraktifitas sehari-hari didesa tersebut.

“Dilakukan perbaikan pemasangan talud dan pengerasan jalan agar kedepan jalan tersebut bisa di lalui kendaraan roda empat,” jelas Danramil Jailolo Kapten Inf Suprapto di Moiso, Kamis (11/03/2021).

Kepala desa (Kades) Moiso Bpk Arif meyampaikan terimakasih atas kerja sama dengan Koramil Jailolo

“Mereka selalu peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa kami. Sehingga warga kami bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari bapak-bapak Koramil. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-RAKYAT bisa tercipta,” Pungkasnya..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *