Kapolres Haltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kie Raha 2021

Swaramalut.com-HALTIM

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto, SE, MH. pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kie Raha 2021 bersama instansi terkait dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas , Apel gelar dilaksanakan di halaman Mapolres Haltim , Senin (12 /04/2021)

Turut hadir Kapolres Haltim , Daramil Maba 1505 -04 yang diwakili Pelda La Ono , PJU Polres Haltim dan Personil Polres Haltim.

Operasi Keselamatan tahun 2021 digelar secara serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari yang terhitung mulai tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021, Operasi dilaksanakan di Maluku Utara dengan sandi Operasi ” Keselamatan Kie Raha 2021 ” operasi ini bersifat cipta Kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib , patuh dan disiplin dalam berlalu lintas di tengah pendemi Covid-19.

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto , SE. MH , dalam penyampaianya membacakan 4 Poin penting amanat dari Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S. I.K antara lain : Mantapkan niat baik dan segala upaya yang dilaksanakan dalam operasi ini menjadi amal kebaikan dan di Ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Utamakan Faktor Keamanan dan Keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur dan protokol kesehatan yang ada, Hindari tindakan menyimpan , jaga nama baik institusi sehingga tidak mencedrai tujuan dari operasi dan Lakukan tugas operasi Keselamatan ini normatif tanpa diskriminatif, prosedural dan menjunjung tinggi etika Kepolisian.

“Berikan himbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Idul Fitri tahun 2021 dan Laksanakan tugas operasi keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan”..# Sumber Humas Polres Haltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *