Ini Alasan, ASN Dinas Pangan Malut Minta Hearing Dengan Gubernur, Wagub dan Sekda

Swaramalut.com-SOFIFI

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara kembali meminta hearing dengan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Terkait Mosi tidak percaya seluruh ASN kepada kepala dinas pangan Malut Sri Haryanti Hatari.

Mereka menilai Sri Haryanti Hatari tidak bisa dijadikan panutan. Mosi tidak percaya para pegawai juga dituangkan dalam pernyataan sikap yang ditandatangani bersama untuk disampaikan kepada Gubernur, Wagub dan Sekda jikalau Hering dengan mereka, sebab semua ASN siap bersaksi dan siap berikan bukti terkait kinerja kadis selama menjabat.

” Ada enam poin pernyataan sikap sebagai bentuk Mosi tidak percaya kepada Haryanti Hatary, yakni tidak transparan dalam pengelolaan kegiatan, tidak transparan dalam pengelolaan keuangan, tidak pernah melakukan evaluasi kinerja dinas, selama menjabat sebagai kepala dinas tidak pernah menjalin kerja sama dengan bidang-bidang, kepala dinas tidak pernah memperhatikan kesejahteraan ASN di Dinas Pangan” Ucap salah satu ASN kepada media ini, Rabu (14/4/2021)

Dan terakhir selama diangkat sebagai pelaksana tugas dan devinitif kepala dinas tidak aktif dalam melaksanakan tugas di kantor, sehingga berdampak terhadap kedisiplinan dan kinerja ASN. Berdasarkan poin-poin di atas kami ASN dinas pangan memohon kepada gubernur agar dapat mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aksi ini merupakan aksi yang ke sekian kali dan kali ini tidak tanggung-tanggung, ASN di Dinas Pangan Malut Membuat baliho sebagai bentuk protes kepada Kadis Pangan Tersebut.dan mereka berjanji jikalau pernyataan mereka tidak diindahkan dari Gubernur, Wagub maupun Sekda maka mereka akan Boikot aktivitas kantor sementara..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *