Pemkab Halsel Telah Tetapkan Cuti Bersama Idul Fitri 1442 H

Swaramalut.com-HALSEL

Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara menetapkan hari libur dan cuti bersama memasuki hari raya idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Kepada swaramalut melalui Kabag Humas Muhjibur Rahman mengatakan, penetapan hari libur dan cuti bersama itu melalui surat edaran Bupati Hi. Bahrain Kasuba dengan nomor 049/045/2021 yang di sampaikan kepada seluru PNS Dan PTT di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. Keputusan Ini kata Mujibur, Keputusan Bersama Menteri Agama Menteri ketenagkerja dan Mentri pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia yang di tetapkan pada 12 Mei 2021 yang di sampaikan kepada seluruh Bupati Gubernur dan wali kota.

“Untuk itu hari libur menjelang  hari raya idul Fitri 1442 H tanggal 13 -14 Mei 2021, sementara masuk kantor pada tanggal 17 Mei 2021,”jelasnya.

Dirinya menambahkan setela selesai hari raya idul fitri pada tanggal 17 mei seluruh PNS dan PTT kembali beraktivitas lagi seperti biasa.

“Jika PNS dan PTT yang segaja dan tidak mengindahkan surat edaran ini, maka diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”tegas Bupati yang disampaikan Mujibur Rahman melalui edaran tersebut..#red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *