Yayasan Paud Kartika Jaya XIII-18 Kodim 1509/Labuha Wisudakan 35 Orang Siswa di Angkatan Ke 5 Tahun 2020-2021

Swaramalut.com HALSEL

Yayasan Paud Kartika Jaya XIII-18 Kodim 1509/Labuha Kembali Wisuda Siswa-Siswi Angkatan Ke – 5 DiTahun ajaran 2020-2021 Yayasan Kartika Jaya XIII-18 kembali mewisuda Siswa siswi yang berjumlah 35 orang siswa yang terdiri dari 14 Siswi dan 21 Siswa, di Kelas Sultan Nuku PAUD Kartika jalan Poros Labuha Panambuang, Desa Mandaong kecamatan Bacan, Sabtu, (12/6/2021) pagi.

Pelepasan siswa siswi PAUD dipimpin langsung Oleh ketua Yayasan Paud Kartika Jaya Uly Untung Prayitno, dengan tema “Jadilah kebanggaan ayah dan bunda sejak dini bagai Bintang yang bersinar menuju generasi yang berabad untuk investasi Masa Depan”

Acara waisuda dihadiri oleh segenap para orang tua Siswa-siswi Kartika Jaya mendampingi Anaknya yang ikut melaksanakan Wisuda.

Press rilis direrima swaramalum.com. Dalam sambutan ketua Yayasan Kartika Jaya mengatakan. Selaku pengurus yayasan Paud Kartika Jaya dirinya mengucapkan terimakasih kepada para Orang Tua siswa-siswi yang telah mempercayakan pendidikan di Paud Kartika, dirinya merasa bangga dengan siswa-siswi PAUD Kartika Jaya yang diwisuda.

“Semoga menjadi generasi yang berabad dan berahlak mulia, serta jadi kebanggaan untuk Orang Tua, tak lupa kami ingatkan para orang tua agar selalu mendampingi anak anda dalam proses belajar dirumah agar seimbang dalam pendidikan antara sekolah dan Dirumah,”ujar Uly

“Kami juga membuka kembali pendaftaran bagi siswa-siswi yang ingin mendaftarkan untuk menghubungi pihak yayasan,”sambung Uly.

Setelah sambutan dari ketua yayasan dan Kepala sekolah dilanjutkan Pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh siswa siswi dan pembacaan Puisi serta pembagian Ijazah Bagi Peserta Wisuda yang dibagikan oleh Ketua Yayasan dan Kepala sekolah PAUD Kartika Jaya.#ilham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *