Bassam Kasuba Hadiri Kegiatan Talk Show KNPI Halsel

Swaramalut.com-HALSEL

Wakil bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri kegiatan Talk Show yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Selatan yang bertemakan ‘Quo Vadis Pemerintahan “Usman Bassam Tinjauan 100 Hari kerja, Smart City & Visi Besar Membangun Halmahera Selatan’. Kegiatan ini berlangsung di Sabiji Caffe, Rabu(8/9/2021) malam.

Kegiatan Quo Vadis Pemerintahan “Usman Bassam, 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Halsel itu dihadiri sejumlah OKP di Halmahera Selatan, selain itu nampak hadir tim perancang Smart City, sementara itu Panilis dalam kegiatan itu 3 orang diantaranya, Politisi ketua partai Gelora Halsel, Husen Said, Staf Khusus Bupati, La Rudi, dan Dr. Muammil sebagai akademisi Unkhair Ternate Maluku Utara.

Wakil Bupati Bassam dalam sambutannya mengatakan bahwa diskusi ini merupakan wadah curah gagasan, dengan begitu diharapkan mampu memberikan kritikan dan solusi untuk pembangunan Halmahera Selatan kedepan yang lebih baik

“Diskusi ini wadah curah gagasan, mari kita tukar pendapat untuk bangun ini Halsel”ucap wakil Bassam.

Orang nomor dua di Halmahera Selatan ini, Mengatakan dikepemimpinan dirinya sebagai wakil dan bupati Usman Sidik, masi terbilang baru, itu sebebnya kata wakil Bassam, dirinya meminta kepada Pemuda di Halmahera Selatan untuk bersama-sama membantu berupa saran dan masukan untuk kedepan lebih baik.

“Dalam hitungan 100 hari kerja kami masi sangat baru, jadi Masi banyak hal yang menjadi perhatian dan konsentrasi, Mengembangkan daerah ini kedepan,”ujarnya.

Sementara itu ketua KNPI Halmahera Selatan, Fahrizal Rahmadi, dalam sambutannya menyampaikan KNPI Halsel akan mengambil peran mengawal agenda-agenda Pemerintahan Halsel, untuk itu diskusi ini sengaja digelar sehingga menjadi bahan evaluasi untuk kita maupun Pemerintah kabupaten Halsel.

KNPI siap mengawal agenda-agenda pemda Halmahera Selatan, untuk itu diskusi ini kita buat bersama,”kata Izal sapaan akrabnya..#ilham

 

Reporter : Ilham
Reporter : Ilham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *