Pemkab Halut Berikan Bonus Untuk 36 Atlet Berprestasi

Swaramalut.com- Halut

Pemerintah kabupaten Halmahera Utara(Halut) melauu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  (Kadispora) Halmahera Utara Sakeus Manery memberikan apresiasi kepada 36 atlet Tae Kwon Do  yang berhasil merebut ajang kejuaraan WaliKota Cup III di Ternate.

Atlet Tae Kwon Do Halut ini berhasil menyumbangkan 10 emas, 9 perak, dan 10 perunggu dengan membawa juara dua umum karena perolehan medali nomor dua terbanyak.

Bentuk apresiasi ini Pemda Halut akan memberikan bonus sebesar Rp. 20.000. 000 kepada 36 atlit Tae kwon do, masing -masing untuk Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi sebesar Rp. 10.000.000 dan Dinas Pemuda dan Olararaga (Dispora) sebesar 10.000.000 pada acara penyambutan di lobi depan Kantor Bupati, Senin (13/09/2021).

Kata Wakil Bupati, prestasi ini sebagai langka awal mereka terus dilakukan pembinaan dan pendampingan hingga kedepan para atlet muda Halmahera Utara juga berkesempatan ikut diajang nasional

” Luar biasa, saya berharap kepada adik -adik agar prestasi ini jangan anggap sebagai puncak, Masi ada lagi event hingga tingkat nasional yang harus dipersiapkan” kata Ulis.

Sementara dalam kesempatan yang sama juga menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Sakeus Manery menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta atlet dan Pelatih yang telah meraih prestasi pada turnamen Walikota Cup III serta mengharumkan nama baik Kabupaten Halmahera Utara.

“Sebagai Bentuk apresiasi kami dari Dispora Memberikan Bonus sebesar Rp. 10 000 000, mudah -mudahan apa yang kami berikan menjadi motivasi buat mereka” ujar Sakeus.

Ditambah lagi Dia bilang perlu untuk diketahui bahwa Prestasi ini sebagai modal dalam persiapan mereka nanti dipekan olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya akan digelar Tahun 2022 Mendatang..#jojo

Reporter : Niklas.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *