1.755 Tiket Kemenangan “GANTI” Menjadi Kades Gosoma

Swaramalut.com- Halut

Pemilihan Kepala Desa Gosoma, melalui Panitia telah sukses menyelenggarakan rapat Pleno terbuka penetapan calon terpilih, di Kantor Desa, Kamis(21/10/2021).

Atas dasar Rekapitulasi penghitungan suara dari 11 tempat pemungutan suara (TPS), Otniel Kofia terpilih sebagai kepala Desa (Kades) Gosoma Dengan perolehan suara terbanyak 1.755. sementara, Ferdi Lahura 1.033 suara.

Otniel Kofia mengungkapkan, masyarakat Desa Gosoma merasa bangga atas proses pelaksanaan Pilkades yang berjalan aman dan lancar, karena penantian dari sejak 2019, kini bisa terwujud.

“Saya berharap setelah proses pemilihan ini, kita sama -sama membangun Desa Gosoma lebih baik kedepan dengan aman, saling menghormati dan menghargai sesama pendukung,” Pintanya.

Terpisah, Senada dengan pemilihan tersebut, Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Gosoma, Orgenes Tonga mengatakan, pemilihan kepala Desa (Pilkades ) Gosoma dilaksanakan berjalan aman dan lancar sesuai jadwal yang dicanangkan panitia.

“Patut kami syukuri karena proses pemilihan Kepala Desa dimulai jam 7.00 pagi hingga 7.00 malam boleh berjalan sesuai dengan harapan kami, dan juga masyarakat Desa Gosoma,” katanya.

Sementara itu, rapat pleno terbuka dihadiri semua anggota panitia Pilkades Gosoma, Tokoh Masyarakat, dan juga TNI Polri ini, menetapkan Calon Kepala Desa (Cakades) No Urut 02 (Dua) Bapak Otniel Kofia sebagai pemenang.Tandasnya..#jojo

 

Reporter : Niklas.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *