by

Silaturahmi dan Diskusi Situasi Kamtibmas, Kapolres Kunjungi Ketua DPRD Halut

banner 1100x250

Swaramalut.com HALUT- Ketua DPRD Janlis Gehenua Kitong bersama dengan Kapolres Halmahera Utara AKBP. Moh Zulfikar Iskandar, menggelar silaturahmi di Kantor DPRD Halut, Kamis (26/01/2023).

Pertemuan kedua pimpinan lembaga yang dikemas dalam suasana kekeluargaan itu dalam rangka memperkuat kemitraan sekaligus konsolidasi awal kerja memasuki Tahun 2023.

Dalam momen keakraban itu, Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Janlis Gehenua Kitong, menyampaikan beberapa hal penting mengenai situasi Kamtibmas di Halmahera Utara.

“Harapan kita semoga situasi Kamtibmas di Daerah tetap terjaga dengan baik sesuai dengan keinginan kita bersama,” kata Janlis saat tatap muka bersama Kapolres Halut.

Ia berpesan jelang Pemilu serentak Tahun 2024 untuk lebih menginteskan komunikasi dengan semua stakeholder. Upaya itu guna pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik.

“Silaturahmi ini juga tentu akan menjadi catatan penting kita kedepan untuk bagaimana mewujudkan Tahun Politik yang aman dan damai di Halmahera Utara,” Jelasnya.

Ketua DPRD dan Kapolres berharap agar pertemuan ini dapat semakin mempererat jalinan kerja sama antara Polri, Pemerintah dan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan kepedulian dalam upaya menciptakan situasi Daerah yang kondusif, aman dan damai,” ucap mereka didampingi sejumlah Pimpinan DPRD dan jajaran Kepolisian Mapolres Halmahera Utara.#jojo

banner 970x250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *