- SWARA HALBAR, SWARA TERKINI

25 Caleg Unggulan Partai  Hanura Resmi Mendaftar Ke KPUD Halbar

Swaramalut.com, Halbar

25 Calon  Anggota Legislatif dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura)Kabupaten Halmahera Barat Maluku Utara , Sabtu(14/7/2018)tadi Resmi Mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD)Halbar yang terletak di Desa Hoku Hoku Kecamatan Jailolo Halbar.

Pendaftaran Bacaleg ini di buka sejak tangal 4 hingga tangal 17 juli mendatang, namun sampai saat ini  baru satu partai yakni Partai Hanura  yang datang ke KPUD untuk melakukan pendaftaran.

“Pendaftaran kami buka sejak tangal 4 -17 juli,tetapi partai yang mendaftar baru satu partai yakni, Partai Hanura,”Katanya, Anggota KPUD Halbar,Ramla Hasym,SH.

Ramla menyampaikan, dari pihak KPUD Halbar memberikan apresiasi kepada partai Hanura , yang pertama melakukan pendaftaran ke KPUD setempat.

” Kami memberikan Apresiasi kepada Partai Hanura yang pertama mendaftar ke  KPUD, semoga partai ini menjadi contoh bagi partai lain sehingga secepatnya mereka mendaftar, pasalnya paskah pendaftran yang di jadwalkan tangal 17 setelah itu  KPUD melakukan verifikasi, lalu ada  perbaikan berkas partai  yang persyaratannya belum terpenuhi,”tuturnya.

Iya juga berharap,  kepada parpol yang belum melakukan pendaftaran Bacaleg legislatif agar segera melakukan pendaftaran secepatnya.

Sementara itu,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hanura  Halbar , Denny Palar mengatakan, pertama bersyukur kepada yang maha kuasa karena pendaftaran partai hanura berjalan dengan  lancar.

Selain itu, Denny menambahkan, Dengan penyebaran caleg dan potensi caleg yang ada ,  selaku  ketua DPC Hanura Halbar optimis bahwasanya hanura  Halbar bisa menjadi pemenang pada pileg 2019 mendatang.

Denny juga , meminta kepada seluruh  Caleg  khususnya Partai Hanura , agar lebih jelih melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga optimisme ini bisa terwujid dengan baik”,Tuturnya.#in

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!