- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Ajak Ummat, PPA-LC Ternate Gelar Private Class

Swaramalut.com, Ternate

Untuk mengajak umat kembali ke jalan Allah SWT, Pola Pertolongan Allah (PPA) Learning Center (LC) Ternate, melaksanakan Private Class di Grand Dafam Hotel. Sabtu (02/3/2019).

Ketua PPA LC Ternate Fitri Apriani mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak orang sebanyak-banyak untuk kembali ke jalan Allah.

“PPA ini adalah lembaga training dan kita juga bergerak pada kegiatan sosial yang di jalankan di 120 kota 3 negara yaitu Indonesia, Singgapur dan Malaysia,”kata Fitri kepada Reporter Swaramalut.com siang tadi, (red kemarin).

“Kemudian hal-hal yang disampaikan dalam kegiatan ini yaitu tentang tauhid, bahwa Sholat bukan hanya sekedar Sholat, tapi bagaimana untuk merasakan ketika menjalankan Sholat itu nikmat,”ucapnya.

Sebab kata dia, sejauh ini ia melihat sebagian orang belum menjalankan kewajiban dengan baik sesuai tuntunan agama.

“Saya katakan begini karena saya dan teman-teman keluarga besar PPA banyak yang baru paham setelah pulang dari Class PPA. Oleh karena itu, kita harus benar-benar beribadah kepada Allah SWT, karena Allah telah katakan dalam Al-Qur’an tugas kita di dunia ini untuk beribadah kepada-nya,”jelas Fitri.

Lanjut, “Masya Allah hari ini banyak sekali peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut dan Alhamdulillah ini kita buka 2 kelas Sabtu dan Minggu. Dan semoga dari kegiatan ini peserta  yang hadir mendapatkan hidayah dari Allah SWT, dan manfaat dari Class PPA,”kata ketua panetia.

“Selain itu, untuk berbaik sangka itu namanya Husnudzon, jadi apapun yang terjadi didalam diri kita harus terus berbaik Sangka dan harus mendekatkan diri kepada Allah SWT,”pinta Fitri.

Fitri berharap, semoga dengan adanya PPA ini orang semakin banyak mengenal Allah SWT, dan lebih lagi mendekatkan diri kepada-nya. Sebab kata dia, hanya sekedar tahu tapi tidak kenal dekat itu tidak berasa. 

“Ini yang tadi saya sampaikan kalau Sholat kita hanya tunaikan sebagai kewajiban dan itu biasa kita lakukan, tapi  bagaimana ketika merubah sholat kita sebagai kebutuhan yaitu Sholat tepat waktu,”pungkas Fitri..#MI

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!