- SWARA HALTENG/HALTIM, SWARA TERKINI

AMTW Gelar Aksi  Boikot Jalan Perusahan PT.MHI Di Haltim

Swaramalut.com,Haltim

Satuan Polsek Wasile Kabupaten Halmahera Timur  mengamankan jalannya aksi yang dilakukan oleh warga masyarakat  di perusahaan PT.MHI yang ada di Desa Helitetor kecamatan wasile Utara.

Kepada awak media kapolsek Wasile menjelaskan bahwa kita sikapi secara persuasif karena warga masyarakat ini ingin bertemu dengan pimpinan perusahaan PT.  Maha Karya Hutan Indonesia untuk menyampaikan secara langsung apa yang menjadi tuntutan warga ini.

Kapolsek IPDA ACHMAD M  .SH” menyampaikan bahwa Kami hanya bertujuan untuk mengamankan saja supaya jangan terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama dan kami sudah membangun komunikasi dengan pimpinan perusahaan dan alhamdulillah pimpinan perusahaan PT MHI akan datang di hari rabu untuk ketemu langsung dengan masa aksi. Bebernya 

Harapannya kalau bisa jangan sampai hari rabu dan setidaknya harus sebelum hari rabu supaya masalah ini bisa di selesaikan ” makanya sebelum hari rabu kalao boleh masyarakat itu kembali ke rumah nya masing masing karna di sini agak sedikit rawan, banyak pohon pohon yang besar. Harap nya.

Perlu di ketahui Aliansi Masyarakat Tani Wasile(AMTW) yang tergabung di dua kecamatan yaitu kecamatan wasile tengah dan kecamatan wasile Utara memboikot jalan perusahaan dan membuat tenda di depan perusahaan PT MHI..#Zul

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!