- SWARA TERKINI, Uncategorized

Atlit Cabor Pencak Silat Bawa Pulang 5 Medali Emas Untuk Halut

Swaramalut.com, Halut

Atlit Cabang Olah Raga (Cabor) Pencak Silat Kabupaten Halmahera Utara(Halut) yang mengikuti lomba dalam pertarungan Pekan Olah Raga Daerah (Popda) ke IX Tingkat Provinsi Maluku Utara di Kota Ternate,telah meraih kemenangan dengan merenggut medali emas.

Cabang olah raga pencak silat kabupaten halut yang berlomba pada Popda Provinsi Malut di kota ternate sejak 30/4 – 04/05/2018,telah meraih 12 medali yang dipersembahkan oleh putra putri terbaik anak anak negeri hibualamo untuk Kabupaten Halmahera Utara.

Pelatih Pencak Silat yang juga sebagai Kanit Buru Sergap ( BUSER) Polres Halmahera Utara Bripka Bahrudin kepada swaramalut.com, menyampaikan,Atlit Pencak Silat yang merupakan anak anak didikannya kini meraih sebanyak 12 medali dari 15 anggota atlit yang turun bertanding di cabor tersebut,” jelas Pelatih.

Lanjut bahrudin,merasa bangga terhadap anak anak atlitnya sebab persiapan mental atas disiplin mereka selama berlatih, hingga mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Halut yang kita cintai, walaupun dalam persiapan sarana serba kekurangan tetapi kami selalu siap untuk menghadapi tantangan semua ini,”terangnya.

Bahrudin juga menambahkan,kami bangga,sebab dari 15 Atlit Halut mampu meraih 5 MEDALI EMAS, 5 MEDALI PERUNGGU AN 2 MEDALI PERAK, di bandingkan dengan Kontingen Kabupaten kota lain yang jumlah Atlitnya banyak namun hasil sangat sedikit, seperti Kota Ternate, Kabupaten Halbar dengan jumlah Atlit yang banyak diatas rata rata 20 sampai 25 orang Atlit  namun meraih medali Emas hanya 2 saja,”tutur Bahrudin..#jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!