- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Bahrun : Rakor Dan Konsolidasi Partai Berkarya Bisa Satukan Langka DPD Dan DPW

Swaramalut.com, Ternate

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Maluku Utara Bahrun Husen SKM menyatakan rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu 17 April 2019 Partai Berkarya Provinsi Malut ini bertujuan untuk menyatukan langkah antara DPD dan DPW.

“Sehingga langkah-langkah tersebut mampu memberikan suatu sumbangsi terhadap caleg-caleg dibawah kepemimpinan DPD dan DPW dalam rangka meraih suara,”ujar Bahrun kepada Reporter Swaramalut.com, sore tadi di Hotel Ayu Lestari. Sabtu (02/3/2019).

Untuk konsolidasi ini sendiri, kata ketua DPW, merupakan bagian yang tidak terlepas dari organisasi ke-partaian Partai Berkarya yang merupakan rutinitas dari setiap organisasi dan konsolidasi.

“Ini yang menjadi perhatian kami. Karena hal yang paling penting kami lakukan adalah konsultasi dan konsolidasi, sehingga menyamakan persepsi dalam menentukan suatu tujuan yang akan kami capai secara bersama-sama,”jelas Bahrun.

Ia menjelaskan, tujuan yang dimaksud dicapai adalah bagaimana para caleg-caleg memperoleh suara yang signifikan sesuai visi nasional yaitu 1 dapil 1 kursi baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun pusat.

“Nah ini yang menjadi tujuan utama kami. Mudah-mudahan hal tersebut bisa tercapai dengan dilaksananya rapat koordinasi dan konsolidasi ini. Kemudian kami akan coba untuk meraih kursi tersebut dengan strategi-strategi simpel yang telah kami terapkan. Hal ini sesuai dengan komitmen kami. Dan hasilnya akan disampaikan oleh masing-masing DPD ke caleg-caleg yang ada di dapil-nya, untuk berbuat lebih banyak sehingga ke-terwakilan 1 wilayah 1 dapil 1 kursi itu terwakili.

Ia menambahkan, inti dari pertemuan hari ini adalah memantap-kan konsolidasi dalam rangka mencapai target pemenangan di wilayah dapil masing-masing..#MI

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!