- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Bawah Ratusan Dus Miras Ilegal,Polisi Amankan Truk Dan Sopir Lintas

Swaramalut.com, Ternate

Meskipun jajaran Polres Ternate, sudah berupaya memberantas peredaran dan penggunaan minuman keras di Kota Ternate, namun hampir setiap saat Polisi masih saja menemukan miras yang dipasok dari luar Ternate.

Buktinya informasi yang diterima media ini menyebutkan, jajaran Polres Ternate, melalui Danpos Pelabuhan Fery Bastiong, Sabtu (06/10/2018) pagi tadi, sekira 08.00 WIT,  Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir bersama anggotanya telah mengamankan  minuman keras jenis Bir Putih dan Bir Hitam 100 karung lebih. 

Barang bukti (BB) tersebut ini ditemukan pada saat petugas, mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang-barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Baronang dari pelabuhan Sidangoli dengan  tujuan Pelabuhan Fery  Ternate.

Dari hasil Razia ini, petugas telah berhasil menemukan  bir hitam dan bir putih di atas mobil truk berwarna kuning dengan nomor polisi DB 8088 CY. Setelah ditemukan BB tersebut, minuman haram bersama sopir lintas yang berinisial T (38) warga Takoma, itu langsung di serahkan ke Polsek Ternate Selatan, untuk dimintai keterangan..#Uty

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!