banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Bukber PT. MHI Berjalan Hikmah

118
×

Bukber PT. MHI Berjalan Hikmah

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Haltim, Buka Puasa Bersama (Bukber) antara Tim Corporation Social Responcility (CSR) Perusahaan Terbatas Mahakarya Hutan Indonesia (PT. MHI) dengan Mahasiswa Kecamatan Wasilei Tengah dan Wasilei Utara yang dilangsungkan di Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) berjalan Hikmah.

Kegiatan Bukber yang dilakukan pada, Ahad (26/05/2019), itu secara bersamaan didua tempat yang berbeda yakni di Kota Ternate dan di Tobelo Halut.

Salah satu anggota CSR PT MHI, Rens Totomo, usai Bukber mengatakan, kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menjalin dan memupuk hubungan silahturahmi antara pihak Tim CSR PT MHI dengan adik – adik Mahasiswa asal Haltim (Wasilei Tengah dan Wasilei Utara) yang berada di Tobelo.

“Dan sekaligus melakukan sosialisasikan program kerja kami (Tim CSR), sehingga adanya transparansi antara Perusahaan dan Mahasiswa. Sebab pihak perusahaan juga akan memberikan bantuan berupa beasiswa kepada adik – adik Mahasiswa,” ungkapnya kepada sejumlah awak media usai Bukber.

Rens juga menambahkan, isu -isu pemberitaan melalui media online beberapa hari terkait dengan adanya kepentingan yang disisipkan melalui kegiatan bukber itu tidak benar atau hoax. Karena kami (PT MHI) tidak ada maksud lain melainkan hanya membangun silahturahmi saja.

“Dan pemberitaan tersebut tidak sesuai, karna setelah dilakukan konfirmasi dengan mahasiswa yang berada di Tobelo melalui via Telepon, juga membantah terkait pemberitaan itu,” kata Rens.#zul

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!