- EKONOMI/PEMBANGUNAN, SWARA TERKINI

Bulan April 2018, Penerbagan Pesawat Perintis Jalur Sula Bakal Kembali Beroperasi

Swaramalut.com,Kepsul

Didampigi Kabag Humas Basiludin Labessi dan Kadis Perhubungan Maun Ipa, Bupati Kabupaten Kepulawan Sula Hendrata Thes terus melakukan terobosan di sektor transportasi. Kamis (2/3) pekan lalu, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula langsung menemui Direktur Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI di Jakarta.

Foto Bulati Kepulauan Sula Hendrata Thes

Dalam agenda pertemuan tersebut yang berlangsung di lantai 24 Gedung Kementerian Perhubungan,  Bupati langsung membicarakan beberapa hal teknis megenai percepatan dan peningkatan sarana infastruktur transportasi, terutama mengenai rencana pengembangan Bandara Emalamo Sanana dan percepatan pekerjaan Overlay.

Foto Bandara Emalamo Sanana,Kab Kepulauan Sula

Untuk mempercepat proses pesawat lending di bandara emalamo Sanana, Pemerintah Kabuapaten Kepulauan Sula, menargetkan pada bulan maret 2018 ini, proses pekerjaan sudah sudah dipastikan berjalan, karena telah mendapat respon baik dari Pemerintah Pusat dan akan mendapatkan kuncurkan anggaran miliaran rupiah untuk proses pemgembangan bandara tersebut.

Pemkab Kepsul juga meyakinkan Pemerintah Pusat bahwa sebagai daerah kepulauan, jalur transportasi udara kini sangat dibutuhkan, sehingga rencana pada lima maret 2018, pesawat perintis jenis ATR rute Sanana-Ternate akan kembali beroperasi, hal ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kabuapeten Kepulauan Sula yang terus meningkat setiap saat..#Humas

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!