- SWARA TERKINI, Uncategorized

Bupati Danny Hadiri Safari Ramadhan Di Loloda

Swaramalut.com, Halbar

Pada Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar safari ramadhan,yang berlangsung minggu (27/5/2018),tepat di desa Soasio kecamatan Loloda.

Kegiatan yang di laksanakan di kecamatan loloda ini, merupakan kegiatan perdana pemkab Halbar dari serangkaian kegiatan safari  ramadhan yang di jadwalkan berlangsung di dua kecamatan.

Masing-masing Kecamatan Loloda tanggal 27 mei 2018,berpusat di Desa Soasio.Kemudian berikutnya tanggal 7 juni di Kecamatan Sahu, tepat di Desa RTB serta buka puasa bersama di Kantor Bupati pada tanggal 5 juni 2018.

Bupati Danny Missy pada kesempatan itu mengatakan,safari ramadhan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin pemda pada setiap bulan ramadhan memiliki makna yang sangat mendalam karena dapat memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

” Safari ramadhan memiliki makna mendalam karena dapat memperkuat tali silaturahmi antara pemda dan masyarakat ” kata danny.

Sekedar diketahui Safari ramadhan Pemda Halbar diisi dengan tausia oleh pemuka agama islam, dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat berjamaah di mesjid Nurul Yaqin soasio Loloda.

Selain safari ramadhan, kegiatan trsebut juga di isi dengan pemberian insentif kepada para imam dan pendeta se kecamatan loloda.

Sementara pejabat yang hadir mengikuti kegiatan safari ramadhan di kecamatan loloda ini yakni Bupati Danny Missy, Ketua DPRD Julitce Baura, Sekda Syahril Abd Radjak, para pimpinan SKPD serta muspika kecamata Loloda.#iin.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!