- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Bupati Hendrata Thes Kunjungi Kantor Pusat Barito Pacific Timber Di Jakarta

Swaramalut.com,Kepsul

Bupati Kepulauan Sula(Kepsul) Hrndrata Thees melakukan kunjungan di kantor  Pusat Barito Pacific Timber Antonio India di jakarta yang didampingi oleh Kepal Dinas Pu, Kadis Perhububgan, Kabag Pemerintahan dan Kades Sosial dan PMD serta Kabag Humas dan Protokol.

Rombongan diterima langsung oleh Management barito Pacific Timber Antonio India dengan sejumlah direksi lain.

Dalam pertemuan tersebut  berfokus untuk membicarakan persoalan aset aset eks Perusahaan Barito yang berlokasi, didesa Falabisahaya kecamatan mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan sula, Propinsi Maluku Utar,06/10/2018.

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Berharap Pihak Barito Pacific Timber bisa Membantu Pemerintah Daerah untuk memanfaatkan Bandara Falabisahaya untuk diaktifkan kembali sebagai bandara perintis sehingga Bandara tersebut bisa dimanfaatkn kembali oleh Masyarakat Sula khususnya dikecamatan Mangoli Utara Desa Falabisahaya Kepulauan Sula (kepsul) keinginan Bupati langsung di setujui oleh pihak Barito menurut Antoni pada prinsipnya jika itu untuk kepentingan pemerintah yang peruntukannya untuk kepentingan umum pihak Barito akan siap membantu. 

Hasil pertemuan tersebut dati pihak Pemerintah Daerah dan pihak Barito akn segera membuat kesepakatan setelah mendapat persetujuan dari pihak kementerian Perhubungan untuk pemanfaatan bandara Fala tersebut, dgn adanya penerbagan lewat Fala tidak Hanya Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula tapi juga Kab Pulau Taliabu bisa manfaatkn penerbgn tersebut, Kemudian Data yang Awak media himpun Melalui  Whats AAp, Kabag Humas dan Protokol. Sehingga berita dinaikan, tutupnya mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!