- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Bupati Pimpin Upacara Peringatan HANI 2018, Wiranto Ajak Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

Swaramalut.com,Halut

Upacara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang di gelar oleh BNN Kabupaten Halmahera Utara, bersama Penerintah Daerah, Kepolisian dan TNI, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Halut, Kamis (12/7). 

Bupati Halut Frans Manery sebagai Irup dan sekaligus membacakan sambutan tertulis dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia Jendral (Purn) Wiranto.

Sambutan tertulis itu, yang disampaikan oleh Bupati Halut, yakni yang mana pesan Wiranto, Momponen masyarakat agar dapat menyatakan perang  besar terhadap Narkoba.

Ditutut seluruh komponen masyarakat untuk bergerak bersama sama secara aktif, ” kata Wiranto, harapan di peringatan HANI 2018 ini, seluruh bangsa agar bisa bersatu menjafi kekuatan yang utuh dalam memerangi Narkoba, guna mewujudkan masyarakat indonesia yang kuat dan bebas dari Narkoba.

Dalam Upacara HANI 2018 yang telah berlangsung ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Halut, Kepala BNN Halut, Sekda Pemda Halut, para SKPD Pemda Halut serta para undangan lainnya..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!