- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Danrem 152/Babullah Kunjungi Makodim 1508/tobelo dan Kipan C Yonif RK 732/Banau

Swaramalut.com,Halut

Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1508/Tobelo Ds. KMCM Kec. Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Danrem yang didampingi oleh Para Dandim jajaran Rem 152/Bbl, para Kabalak dan Kasi jajaran Korem 152/Bbl, Dansatgas Pam Rahwan Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto, Danyonif RK 732/Banau Mayor Inf Ruly,Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono,para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Wadantim Intelrem 152/Bbl Lettu inf Andri Gusti, Dansubdenpom Tobelo Lettu Cpm Suryanto S.sos, personel Kodim 1508/Tobelo, personel Kipan C Yonif RK 732/Banau, personel Satgas Pam Rahwan yonif 731/Kabaresi.

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit antara lain agar setiap Prajurit menjaga kesehatan dan memelihara kemampuan fisik maupun kemampuan Dasar Prajurit dengan senantiasa berlatih sesuai kalender latihan yang telah disusun. selain itu menghadapi tahun politik Danrem menekankan kepada seluruh Prajurit agar menjaga Netralitas TNI, jangan mencoba-coba melibatkan diri dalam politik praktis karena sanksi tegas akan dikenakan sesuai aturan hukum yang berlaku. terkait keselamatan berkendara agar setiap Prajurit memperhatikan faktor keamanan seperti menggunakan alat keselamatan, kelengkapan kendaraan hingga mentaati aturan berlalulintas. hal tersebut  untuk menghindari korban sia-sia di jalan dan sangat merugikan organisasi Angkatan Darat.  Danrem juga menekankan agar seluruh Prajurit jangan terlibat dalam Narkoba baik sebagai pemakai terlebih pemakai, termasuk peredaran miras agar setiap Dansat berkordinasi dengan Kepolisian untuk aktif melaksanakan patroli dan razia peredaran miras, karena hal tersebut menjadi berbagai sumber masalah sosial di masyarakat. Serta para Babinsa agar aktif melakukan komsos dan hadir di tegah-tengah masyarakat dan kehadiran kalian agar dirasakan manfaatnya oleh rakyat. rebut perhatian dan hati rakyat niscaya kalian akan dicintai rakyat serta mempermudah dalam pelaksanaan tugas..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!