banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAHSWARA NASIONAL

Dapat Penghargaan Kebudayaan, Ketua Umum PWI Pusat Puji Kinerja Bupati Halbar Danny Missy

130
×

Dapat Penghargaan Kebudayaan, Ketua Umum PWI Pusat Puji Kinerja Bupati Halbar Danny Missy

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com -Nasional

Setelah Mendapat Anugrah Penghargaan Kebudayaan dari PWI pada HPN tahun 2020 yang dipusatkan di kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan,Sabtu (8/2/2020/).

Ketua Umum PWI Atal S.Depari yang juga selaku panitia pelaksanaan HPN ini memuji kinerja Bupati Halmahera Barat(Halbar)Danny Missy yang dinilai sukses memajukan kebudayaan didaerahnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah Halbar ke PWI Maluku Utara atas program kerjasama pemkab Halbar dalam bidang kebudayaan yang bakal disusun dalam waktu dekat ini.

Atal mengingatkan kembali kepada insan pers agar tidak mempublikasikan berita yang berpotensi memecah belah, terlebih saat ini akan masuk pada suasana pemilu serentak tahun 2020.

“Jangan sampai kita menyebarluaskan berita hoaks di momentum pilkada serentak ini” kata Atal S Depari.

Sementara itu, Bupati Halbar Danny Missy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PWI yang mengapresiasi kinerja pemerintahan yang selama ini dipimpinnya,bupati juga mengharapkan dengan penghargaan yang diperoleh hari ini menjadi pemacu kemajuan daerah Halbar kedepan.

Bukan hanya disitu saja bupati Danny Missy juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PWI Maluku Utara yang banyak membantu dan mensport sehingga halbar masuk salah satu dominasi dalam penghargaan tersebut..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!